ANDA BERADA DI: Depan Berita Kelompok Budaya Kerja BANGKITKAN JATI DIRI, WUJUDKAN PETANI MANDIRI

BANGKITKAN JATI DIRI, WUJUDKAN PETANI MANDIRI

E-mail Cetak PDF

Motivasi kinerja diperlukan bagi semua insan yang ingin meraih jatah rejeki pemberian Alloh SWT. Kali ini Dinas Pertanian Kab. Jombang berupaya mengadakan kegiatan rutin untuk memberikan motivasi pada seluruh pegawainya. Salah satu bentuk kegiatan yang dilakukan adalah melaksanakan Seminar Motivasi Kinerja, yang telah dilaksanakan pada tanggal 19 September 2016. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh penyuluh pertanian lapangan dan jajaran pejabat Esselon di Lingkup dinas pertanian.
Tema utama yang diambil adalah Bangkitkan Jati Diri, Wujudkan Petani Mandiri hal ini dimaksudkan untuk menggugah kembali semangat kerja seluruh pegawai dalam menjalankan visi misi Dinas Pertanian dan juga visi dari pemerintah Kabupaten Jombang.

Narasumber yang diminta untuk memandu jalannya acara seminar adalah Bapak Drs. H. Paso Deka Dewanto, M.Si, beliau adalah salah satu motivator handal, yang tugas kesehariannya sebagai Widyaiswara di Balai Diklat Provinsi Jawa Timur. Dalam penyampaian materi diutamakan pembekalan bahwa kita sebagai manusia ciptaan Alloh SWT, pada dasarnya mempunya potensi besar untuk dikembangkan, hanya jasa perlu ada komitmen dan terbukaan diri untuk meraih sukses sesuai harapan.

Ibu Anna Yunnaning, penyuluh dari kecamatan Diwek memberi apresiasi yang besar dan baik terhadap pelaksanaan acara seperti ini dan berharap kegiatan ini dapat dilakukan secara berkala. Begitu pula harapan dari Kepala Dinas pertanian, Bapak Ir. Hadi Purwantoro, M.Si, dengan digelarnya seminar motivasi akan benar-benar mampu memberikan stimulasi yang baik pada seluruh pegawai agar senantiasa bekerja dengan keras, cerdas dan ikhlas. (Nuns _UTI Kab.)

 

 

 

 

Add comment

Security code
Refresh